Senin, 20 Februari 2012

Aku mencari Ridho'Mu Ya Allah..

Ya Allah, Engkau adalah penguasa segala Alam
Ya Allah, Engkau  yang menguasai zat di Bumi
Ya Allah, Engkau yang membolak balik hati setiap umatMu
dan Engkau yang menentukan mana yang baik dan yang tidak
Engkau  pula yang memberikan ridho atas semua hajat umatMu...

Mungkin aku harus sabar dan ihklas untuk menjalankan sunnah Rosul Mu..
Aku memang punya rencana, tetapi Engkau yang menentukan
Mungkin saat ini Engkau belum meridho'i atas niatku....
entah kapan....semua masih misteri....hanya Engkau satu satunya yang tahu..

Biarlah....aku akan sabar hingga niat itu terkabul dan tentunya dengan Ridho'Mu...
Aku akan tetap mencari Ridho'mu...
Aku bermunajat pada Mu Ya Rabbi penguasa alam semesta beserta isinya......


*Semoga Allah S.W.T. mengijabahkan munajatku...Amiiiin Ya Robbal Allamin

2 komentar: