Rabu, 29 Januari 2014




IBU
Maafkan anakmu Ibu....
Bila hingga detik ini, aku belum dapat membahagiakanmu...
Maafkan aku Ibu.....
Bila sampai saat ini, aku belum dapat memenuhi semua keinginanmu
Maafkanlah anakmu ini Ibu........
Bila harus menduakanmu........
Sebenarnya aku ingin selalu memenuhi kebutuhanmu, sebenarnya di dalam lubuk hatiku yg paling dalam aku ingin selalu menuruti apa kehendakmu....
Tetapi aku juga mempunyai tanggung jawab terhadap suami dan anak2 ku.....
Dosakah aku bila kini aku harus menduakanmu??
Salahkah aku bila kini aku tidak terlalu mengindahkanmu...
Tapi percayalah padaku Ibu, aku akan selalu tetap berusaha menomorsatukan Ibu, selama aku mampu..
Aku tetap akan berusaha membahagiakan Ibu, mencoba memenuhi keinganmu...
Bila Ibu sedih, aku juga ikut sedih...
Bila Ibu disakiti, aku ikut terluka...
Bila Ibu dilukai, aku turut menderita
Ibu......dirimu akan selalu tetap menjadi permata di hatiku.....
Aku selalu menyayangi dan mencintaimu...selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar