Selasa, 28 Januari 2014

INI JAWABAN ALQUR'AN JIKA KAMU KENA VIRUS GALAU YA

*) KENAPA AKU DIUJI 
    Qur'an Menjawab :
    QS. Al-Ankabut 2-3
Apakah manusia mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengataka : " kami telah beriman sedang mereka tidak diuji kagi? dan sesungguhnya kami telah menguji orang2 yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang2 yang benar, dan sesungguhnya dia mengetahui orang2 yang dusta,


*)KENAPA AKU TAK MENDAPAT APA YANG AKU INGINKAN ?
Qur'an menjawab :
QS. Al-Baqarah 216
Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu.
Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui.


*) KENAPA UJIAN SEBERAT INI ?
Qur'an menjawab :
QS. Al-Baqarah 216
Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya.

*)  KENAPA FRUSTASI ?
Qur'an menjawab :
QS. Al-Imran ; 139
Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang - orang yang paling tinggi derajatnya, jika kamu orang - orang yang beriman.

*)BAGAIMANA AKU HARUS MENGHADAPINYA ?
Qur'an menjawab :
QS. Al-Baqarah : 45
Dan mintalah pertolongan ( kepada Allah ) dengan sabar dan mengerjakan sholat, dan sesungguhnya sholat itu amatlah berat kecuali kepada orang-orang yang khusyuk. Tiada daya dan upaya kecuali atas pertolongan Allah Semata.

*)APA YANG AKU DAPAT ?
Qur'an menjawab :
QS. At-Taubah : 111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min  dari harta mereka dengan memberikan jannah untuk mereka.

*)KEPADA SIAPA AKU BERHARAP ?
Qur'an menjawab :
QS.-At Taubah :129
"Cukuplah Allah bagiku, tiada Tuhan selain dari-Nya. Hanya kepada-Nya aku bertawakal "

*)AKU TAK SANGGUP !!
Qur'an menjawab :
QS. Yusuf : 87
Dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yang kafir.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar