Selasa, 28 Januari 2014

SEMAKIN CINTA
 
Maafkanlah......bila aku sempat melupakanmu
Maafkan aku, bila dulu sempat meninggalkanmu
Maafkan aku, bila dulu tidak pernah menjamahmu

Hanya waktu2 tertentu saja aku menyentuhmu
Apalagi membukamu....kadang aku acuh tah acuh


Kini aku sadari,
setelah aku biasakan diri setiap bangun tidurku
sehabis sholat fajarku
disela-sela waktu istirahatku
di saat perjalanan karirku, dan di sela2 waktu menungguku
bahkan....ketika aku ke peraduan, sebelum kupejamkan mata ini...

Aku menyetuhmu, aku membukamu...
Aku hembuskan nafas perlahan
Aku kumandangkan ayat2 sucimu
hatiku berdesir, kadang tanpa kusadari air mata berlinang dipipiku...

kini aku sadari,
Sungguh kekuatan ayat2mu Maha Dasyat
mampu merubah jalan hidupku
Kekuatan di setiap ayatmu mampu membasuh laraku, membuang penatku, menghapus gundahku dan risauku.
Sungguh indah jika aku melantunkanmu, dalam setiap hembusan nafasku
bibirku berucap melafazkan ayat2 indahmu
Hatikupun bergetar mendengar kumandangan ayatmu....

Kini, hatiku tentram
kini hatiku damai...
tiada lagi galau, tiada lagi risau
tiada lagi nestapa, tiada lagi amarah
tiada lagi kesedihan, yang ada ketentraman.....
Aku seperti terlahir kembali, menjadi pribadi yang baru
damai hatiku, damai duniaku........
Kini semakin besar rasa cintaku padamu Ya Qur'an Ya karim...

Ya Allah,
terima kasih Engkau perkenalkan aku dengan ODOJ
terima kasih, Engkau beri kesempatan aku untuk bisa menjadi Istiqomah, InsyaAllah

Subhanallah......
Sungguh besar Engkau
Sungguh benar firman-firmanMu
Hingga mampu menggetarkan kalbuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar